Senin, 06 April 2009

Cinta Yang Tidak Pada Tempatnya

Cinta Yang Tidak Pada Tempatnya

Dyah U. K

Malam itu mulai tumbuh merangkak pada nadiku

Sunyi yang damai menghantarkannya ke depanku

Ketika kulihat ia duduk bersandar pada bahuku

Memberinya kenyamanan dalam dinginnya dunia


Ah... benarkah ini yang kulakukan ?

Tak pernah terfikir aku akan mencintainya

Tak pernah terfikir aku akan merindukannya


Lengannya berangsur membelaiku

Mencumbu bibirnya dengan kemesraan petang

Merengkuh hangatnya dengan nafas sang bulan



Aku cuma seorang perempuan

Dan dia pun juga hanya seorang wanita

Sama-sama rindu kehangatan

Sama-sama rindu keberadaan


Helaan nafas panjang mengakhiri segalanya

Telah bulat tekadku untuk terus terbang

Akan kuhalau cercaan para malaikat

Aku tak peduli

Aku hanya ingin bersamanya


Aku sedang jatuh cinta

Cinta yang tidak pada tempatnya



Januari, 2009

1 komentar: