Senin, 06 April 2009

Ego Yang Merajai Kebisuan Kita

Ego Yang Merajai Kebisuan Kita

Dyah U. K

Sahabat yang dulu selalu ada disampingku

Obat kesepian yang mengurung jiwa dalam kalbu

Rintihan egoku yang selalu menghinggapi anganmu

Rumah kecilku di dalam sarang pemberangkatanku

Yang kini hilang karena ambisi dan hasratku


Tiadakah nurani dalam diriku ?

Orang bilang seharusnya aku malu


Kata kasar yang terucap dari lidah konyol ini

Ikut merajai kebisuan antara kita

Kini aku sadar akan satu hal

Isyarat hati membutuhkan teman


Mungkin kini aku sudah terbangun

Yang dulunya aku hanya terlelap


Fatamorgana keegoisan yang menyergap diam-diam

Rasanya aku sangat butuh teman

Ingin rasanya aku minta maaf padamu, Teman

Tapi egoku yang terlalu tinggi meruntuhkan niatku

Namun kini aku berharap

Dendam kita sirna karna aku sangat membutuhkanmu



April 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar